CUSTOMER TESTIMONIAL

Our Customer stories, better service starts here. Learn more how companies around the globe use our solution and change the way of their work.

Hasil print and scan bagus, system bagus dan user friendly. Pengecekan tinta dan maintenance dari Perdana bagus dan cepat dengan respons yang baik, jika ada masalah penanganan cepat.

Preventive maintenance dan komunikasi ke customer baik.

Service bagus, hasil cetak bagus.  Kokar Wijiaya Karya sudah menjadi pengguna Konica Minolta sejak lebih dari 10 tahun lalu, sejauh ini puas dengan kualitas mesin dan pelayanan dari Perdana Jatiputra.

Lebih simpel & praktis dalam penggunaan, hasil cetak copy & print bagus. Ada feature zoom otomatis dan auto continue apabila ada paper jam, yang sangat membantu apabila melakukan copy dalam jumlah banyak.

Response teknisi cepat, biasanya 1 – 2 jam sudah datang setelah melakukan panggilan ke call centre.

KONICA MINOLTA, KUALITAS CETAK BAIK & RESPONSE CEPAT

KONICA MINOLTA, KUALITAS CETAK BAIK & RESPONSE CEPAT

Sebagai Universitas Negeri tertua di Indonesia, Universitas Indonesia terus melakukan modernisasi, termasuk menciptakan atmosfir kinerja dan system pendidikan yang modern, demokratis dan manajemen modern. Dimana hal tersebut  merupakan jiwa dan semangat dari Universitas Indonesia pada saat sekarang ini.

Termasuk didalamnya BLLH Universitas Indonesia. BLLH Universitas Indonesia telah menggunakan mesin Konica Minolta Color series telah lebih dari 3 tahun. Untuk hasil cetak, baik copy maupun print, sejauh ini baik dan tidak ada kendala. Begitupun untuk proses scan yang sangat menunjang kegiatan operasional di BLLH UI, fitur scan to e-mail dan scan to USB saat ini digunakan sebagai fitur yang cukup sering digunakan setiap harinya.

Mengingat pemakaian mesin multifungsi printer yang cukup sering dengan load yang tinggi, after sales service merupakan hal yang sangat krusial. Respon yang cepat dan support dari teknisi dan team service sangat dibutuhkan untuk tetap menunjang kegiatan operasional dan memberikan rasa nyaman dalam penggunaan mesin multifungsi printer.

Layanan prima yang diberikan oleh team support service dari distributor resmi Konica Minolta (PT. Perdana Jatiputra – Cabang Bogor), semakin memberikan kenyamanan dalam menggunakan mesin color multifungsi Konica Minolta. Begitupun back up toner 1 set yang diberikan, sangat membantu terutama pada saat load pemakaian sangat tinggi dan dibutuhkan waktu cepat dalam pengerjaan.

Ibu Debby – Pak Nandan (BLLH – UI)

NISSIN FOODS INDONESIA MENGGANDALKAN KONICA MINOLTA UNTUK HASIL PRINT TERBAIK

NISSIN FOODS INDONESIA MENGANDALKAN KONICA MINOLTA UNTUK HASIL PRINT TERBAIK

PT. NISSIN FOODS INDONESIA, didirikan pada tanggal 28 Februari 1992 di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Nissin Foods merupakan produk mi instan yang diproses secara higienis dan berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi canggih dari Jepang.

Untuk mendukung bisnisnya yang bergerak dibidang industri makanan, Nissin Foods memerlukan mesin untuk membantu dokumen manajemennya dalam hal mencetak dan melakukan dokumentasi file. Dan dengan  menggunakan mesin MFP dari Konica Minolta, merupakan solusi terbaik yang dipilih oleh Nissin Foods Indonesia.

Mesin Konica Minolta sangat mudah dioperasikan dan untuk penggantian toner sudah ada alert dimesin ketika harus diganti. Tidak hanya user friendly untuk penggunaan mesinnya, tapi juga hasil print, fotocopy dan scan dari mesin MFP Konica Minolta sangat memuaskan. Ditambah respon yang cukup baik dari distributor untuk servis yang diberikan sangat membantu.

Rico- IT Supervisor

KONICA MINOLTA MEMBERIKAN KEMUDAHAKN DALAM DAY-TO-DAY KEGIATAN OPERASIONAL

KONICA MINOLTA MEMBERIKAN KEMUDAHAN DALAM DAY-TO-DAY KEGIATAN OPERASIONAL

Sebagai perusahaan Persero yang bergerak di bidang Asuransi, Asabri banyak melakukan proses pencetakan hardcopy, baik untuk proses copy dan print.

Sebelumnya, keseluruhan proses cetak dilakukan dengan menggunakan banyak printer dan copier. Total jumlah divisi unit yang ada di kantor pusat sekitar 13 divisi, dimana setiap divisi kerja tersedia 4 – 5 unit printer, dengan total printer berkisar 52 unit – 65 unit. Belum termasuk jumlah mesin photocopy yang digunakan, dimana tiap divisi terdapat 1 – 2 unit mesin photocopy, dan juga penggunakan mesin scanner yang terpisah.

Untuk itu, Asabri memutuskan untuk melakukan proses efisiensi dengan menerapkan Manage Print Services menggunakan mesin Konica Minolta B/W dan Color series. Kemudahan sangat dirasakan, terutama dalam proses kegiatan day-to-day operasional, serta peningkatan efisiensi penggunaan kertas dan toner yang saat ini menjadi bisa lebih terukur dan memudahkan dalam proses forecast budget anggaran di tahun ke depan.

Team IT khususnya, terbantu dengan system reporting Konica Minolta, terkait usage monitoring, baik total jumlah usage maupun pemakaian color/black&white dengan penggunaan secure print dan tapping card (card ID menggunakan ID card employee yang berupa HID card).

Dan juga servis respon cepat dari teknisi dan team IT support Konica Minolta yang koperatif dan dirasa sangat membantu, memantapkan Asabri untuk menggunakan Konica Minolta.

Bagus – IT Supervisor

BRANTAS ABIPRAYA PERCAYAKAN KONICA MINOLTA UNTUK KUALITAS DAN LAYANAN CETAK TERBAIK

BRANTAS ABIPRAYA PERCAYAKAN KONICA MINOLTA UNTUK KUALITAS DAN LAYANAN CETAK TERBAIK

Guna mendukung usaha dalam hal dokumentasi cetak dan penggandaan, PT Brantas Abipraya mempercayakan mesin cetak multi fungsi – MFP Printer Konica Minolta sebagai partner terpercaya untuk kualitas dan layanan cetak dokumen sejak 2019 lalu.

Menurut Bp Joko Triyono, Manajer Koperasi Brantas Abipraya, mesin Cetak Multi Fungsi Konica Minolta kualitasnya bagus, demikian juga layanannya, baik after sales service maupun teknisi yang selalu siap jika diperlukan. “Kami berharap, hal yang baik seperti itu dapat dipertahankan,“ ujar Pak Joko kepada tim Konica Minolta Indonesia di kantornya, kamis (5/3/2020).

Senada dengan Pak Joko, Pak Achmadi yang menangani langsung penggunaan mesin MFP di Abipraya mengatakan bahwa Mesin Cetak Scan dan Copy – Multi Fungsi Konica Minolta yang ada di Abipraya selama ini baik, hasilnya bagus dan kualitas layanannya juga oke, sehingga kami merasa senang dan terbantu. “Teknisinya cepat datang jika dibutuhkan, ketersediaan toner juga diperhatikan, pembayarannya juga tidak kaku, sehingga kami merasa senang dan puas dengan layanan dari Konica Minolta,”

PT ESSENCE INDONESIA – IFF Puas Dengan Layanan Cetak dan Support Konica Minolta

PT ESSENCE INDONESIA – IFF Puas Dengan Layanan Cetak dan Support Konica Minolta

PT. Essence Indonesia – IFF adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri flavors dan fragrance, atau bahan baku yang berhubungan dengan aroma dan rasa, digunakan sebagai tambahan pangan dan rokok (flavor). Sedangkan Fragrance merupakan bahan baku bukan pangan yang digunakan sebagai wewangian untuk memproduksi parfum, perawatan diri, deterjen dan sebagainya. Berpusat di New York, Amerika Serikat dan memiliki 65 lokasi di lebih dari 33 negara, termasuk Indonesia, yang berdiri resmi sejak 31 Agustus 1959.

Dalam menjalankan roda usaha, diperlukan peralatan yang dapat mencetak dan mendokumentasikan arsip penting dan salinan kontrak kerjasama antar perusahaan, juga antar divisi internal yang ada di perusahaan, untuk itu diperlukan mesin cetak digital yang mampu mencetak dan menyalin (copy) serta scaning data, Konica Minolta adalah jawaban yang terbaik saat ini. Sejak 10 tahun lebih, PT. Essence Indonesia menggunakan jasa kontrak servis ini, dan Konica Minolta menjadi partner mesin cetak digital multi fungsi yang setia dan dapat diterima dengan baik.

Ketika ditanya tentang service dan support dari distributor, Agus mengaku puas dan terkesan dengan teknisi dan support dari PT. Perdana Jatiputra yang selalu stand by dan siap dalam melayani kebutuhan toner dan juga servis berkala. “ Kalo servis dan support, okelah, “ jelas Agus. Kepada Tim Konica Minolta Indonesia, di kantornya Jumat (6/3/2020).

Deny, IT Manager PT. Nusantara Regas : “ Kami Puas Dengan Layanan Konica Minolta dan Selalu Update Pada Pelanggan “

Deny, IT Manager PT. Nusantara Regas : “ Kami Puas Dengan Layanan Konica Minolta dan Selalu Update Pada Pelanggan “

PT. Nusantara Regas atau NR adalah anak perusahaan BUMN yang merupakan perusahaan patungan antara PT Pertamina (persero) dan Perusahaan Gas Negara (persero) Tbk pada 14 April 2010. Berkantor pusat di Wisma Nusantara, Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat.

Sejak lebih dari tiga tahun lalu, PT. Nusantara Regas yang bergerak dibidang oil and gas ini menjadi pelanggan setia Konica Minolta. Kepada tim Konica Minolta Indonesia, Bapak Deny, selaku IT Manager, yang menangani langsung layanan cetak dan dokumen manajemen mengatakan senang sekali menggunakan mesin cetak dan scan serta copy – MFP Konica Minolta ini, selain layanan jasa kontrak servis yang baik, dukungan dari teknisi dan juga support tonernya sangat baik, bahkan kami tidak merasa kekurangan untuk kebutuhan toner- nya, selalu diberikan stok mencukupi, bahkan lebih dari cukup. “Teknisinya bagus dan cepat, kami selalu di berikan stok toner yang cukup, bahkan berlebih, karena mereka tahu kebutuhan kami,” ujar Dedy, Staf IT PT. Nusantara Regas.

Dedy juga mengaku senang, karena Konica Minolta selalu update teknologinya pada pelanggan, “ Kami senang Konica Minolta selalu update layanan dan teknologinya kepada pelanggan seperti kami, sehingga kami merasa diperhatikan, terima kasih, “ Ujar Dedy kepada Tim Konica Minolta Indonesia, jumat (6/3/2020). Dedy juga berharap bisa bekerjasama lebih baik lagi dan bisa memanfaatkan teknologi serta bersinergi dengan Konica Minolta.