Blog - Latest News

Surabaya Printing Expo adalah Pameran Internasional yang menghadirkan solusi total untuk Teknologi Percetakan, Peralatan, Material dan Perlengkapan Mesin. Pada tahun ini, ada lebih dari 86 peserta pameran yang berpatisipasi dan berhasil menarik sekitar 15.840 pengunjung lokal dan internasional. Pameran ini memberikan berbagai peluang bisnis bagi peserta pameran untuk mempromosikan produk mereka dan platform yang sempurna bagi pengunjung dan peserta pameran untuk terhubung dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka. Acara dibuka oleh Ibu Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur.

Konica Minolta BSA-I mendukung PT. Perdana Jatiputra untuk mengikuti expo ini dengan membuka booth di lokasi prima. Mengingat event percetakan internasional ini sempat hiatus selama 2 tahun selama masa pandemi, ini merupakan kesempatan yang tepat untuk meluncurkan AccurioPress C7100/C7090 secara resmi dengan mengundang beberapa media partner seperti PrintMedia, Print Pack dan juga koran lokal. Didukung oleh BSA-I, PTPJ meluncurkan program promosi untuk setiap pelanggan yang menandatangani kesepakatan selama acara tersebut.

Untuk menjawab tren permintaan pasar, AccurioPress C4070 juga ditampilkan sebagai entry level production printing dalam acara tersebut. Pengunjung dapat mencoba mencetak dan melihat hasil cetaknya sehingga dapat memastikan performa mesin secara langsung. Di penghujung Expo, total prospek yang didapatkan adalah 12 prospek dan berhasil  menjual  AccurioPress C4070 kepada 7 pelanggan baru dan penjualan pertama untuk seri maple yang terdiri dari 4 unit AccurioPress C7090 kepada 1 pelanggan VIP.